Thursday 7 January 2016

6 MV BTS yang Paling Keren (versi 2015)


Kali ini aku balik lagi mau menominaskan MV BTS yang menurut aku paling keren. Penasaran apa aja ? Yuk kita mulai!

1. Fire (The Most Beautiful Moment In Life : Young Forever) 



Setelah comeback BTS benar-benar mengguncang para fans nya dengan Mv Fire dimana diawali dengan Suga berjabat tangan dengan seseorang dan tiba-tiba orang itu terbakar. Sebenarnya pertama kali lihat Mv ini kesannya benar-benar keren banget dimana hampir seluruh Mv ditunjukan api dimana-mana. Koreografi BTS jangan diragukan lagi sudah pasti sangat keren begitu juga dengan lagu Fire ini koreografi nya terkesan enerjik. Kostum di Mv ini sih biasa saja karna seperti baju yang dipakai sehari-hari. Yang baru adalah gaya rambut dari V, Jin, dan Rap Monster. Jujur di Mv ini penampilan Jin ganteng banget karna terlihat lebih dewasa dan elegan. Sepertinya hampir diseluruh Mv BTS menampilkan sisi lain BTS yang terlihat bad boy, ini yang kusuka dari BTS :D. Yang bikin terlihat bad boy di Mv ini saat mereka seperti memasuki ruangan seperti ruangan ala gengster dan sudah dipenuhi orang-orang yang akan menonton dan pastinya terdapat api diruangan itu. Oh iya syuting Mv ini juga mengambil latar kolam renang kosong yang mereka jadikan tempat untuk menari dan di akhir Mv gedung nya terlihat meledak. Pokoknya the best banget deh Mv Fire! nihh yang mau nonton videonya klik DISINI!

2. Run (The Most Beautiful Moment In Life Pt 2)




Siapa yang gak tau mv Bts terbaru ini pasti kalian para ARMY udah pada nonton mv Run. Kenapa aku milih mv ini sebagai mv ke 2 terkeren, karena ketika aku nonton mv ini aku terus dibuat kagum. Di mv ini aku merasakan kuatnya rasa persahabatan antara member Bts. Yah walaupun di akhirnya mereka kayak kepisah gitu ada yang ditangkep polisi (Rap Monster & V) gara2 mencoret2 tempat umum (Graffiti), ada yang dirawat di rumah sakit (J-Hope), dan ada yang berantem (Suga & Jungkook). Tapi tetep menurut aku mv ini keren bgt dan best scene dalam mv ini ketika mereka nge block jalan supaya mobil2 gk bisa lewat dan mereka membuat kegaduhan seperti coret2 mobil orang pake pylox, ada yang numpahin makanan & minuman di kaca mobil orang, ada yang cuma teriak2 di samping kaca mobil orang. Dan karena orang2 itu gk terima mereka keluar dari mobil dan anggota Bts langsung lari. pokoknya mv ini keren bgt!!! Bagi yang belum lihat/ mau lihat lagi video nya langsung klik DISINI!

3. Dope (In The Mood For Love Pt 1) 




Di mv Dope kita bisa melihat berbagai profesi / pekerjaan dari kostum yang mereka pakai, Tapi yang membuat mv dope ini jadi sangat keren karena koreografi mereka di mv ini. Pertama kali aku melihat mv ini aku bener2 takjub sama koreografi mereka. Koreografi di lagu dope ini banyak menggunakan kaki yang sangat cepat dan lincah jadi terlihat sangat rumit dan keren. Bagi ada yang belum nonton mv dope / mau melihat lagi bisa klik DISINI!

4. War Of Hormone (Dark & Wild)




Mv yang satu ini sih bercerita tentang para personil Bts yang memperebutkan seorang wanita. Mereka terus mengikuti si wanita tapi si wanita itu cuek dan tidak menghiraukan mereka. Tapi di akhir mv nya si wanita memeluk V, sehingga membuat personil lainnya kesal mereka pun menendang dan memukul V (tapi bohong2 an mukul sama nendang nya). Salah satu yang bikin mv ini  keren karena kostum mereka yg keren dan koreografi mereka yang unik. Bagi yang Belum / Mau nonton lagi Mv Bts War Of Hormone klik DISINI!

5. Danger (Dark & Wild)




Di mv Danger ini personil Bts terlihat seperti cowok2 bad boy yang keren. Aku tuh suka banget sama kostum mereka di mv ini simple tapi tetep keliahatan keren ditambah latar tempat nya keren, cocok banget sama kostum mereka seakan menggambarkan para cowok2 bad boy. Ditambah koreografi mereka disini juga gak kalah keren banget. Pokoknya mv ini keren banget!! Yang belum lihat / mungkin mau melihat lagi silakan klik DISINI!

6. Boy In Luv (Skool Luv Affair)




Ini dia mv bts terakhir yang menurut aku keren. Di mv ini bercerita tentang personil bts yang suka sama murid baru dan adik kelas mereka. Para personil Bts  membantu Jungkook untuk menyatakan cinta pada si adik kelas. Tapi ternyata bukan cuma Jungkook doang yang menyatakan cintanya tapi Jimin dan Jin juga ikut menyatakannya. Yang aku suka dari mv ini adalah koreografi, kostum, dan latar tempat disekolah. Kalau koreografi Bts sih udah jangan diragukan lagi semua koreografinya keren2. Apalagi di mv ini pas J-Hope lompat dari belakang itu keren banget. Di mv ini kostumnya  seragam sekolahan jadi mereka keliahatan cool banget. Pokoknya keren!!! Bagi yang mau lihat / mau nonton lagi video nya langsung klik DISINI!

Nantikan post aku seputar dunia K-Pop berikutnya!  Anyeong Moys! ^v^

8 comments: