Friday 9 October 2015

Cewek-Cewek Tomboy Yang Tampan Seperti Cowok

Haloo Moys! ^v^ Aku balik lagi mau bawain info tentang para cewek tomboy yang ternyata mempunyai wajah tampan yang bahkan bisa mengalahkan wajah para cowok yang sesungguhnya. Banyak cewek yang bakalan menjerit histeris nih kalau lihat foto-foto mereka, penasaran siapa saja? langsung baca dibawah ini!

1. Amber Liu 





Siapa yang tidak tahu Amber Liu, yap dia adalah personil dari girlband F(x) salah satu idola aku juga karena aku itu Aff(x)tion (nama fandomnya) *jadi curhat -_- Kita balik lagi ke Amber. Amber adalah Rapper dan Penyanyi Taiwan, Korea, dan Amerika. Ia keturunan Taiwan, namun lahir dan besar di Amerika. Mukanya memang terlihat seperti cowok, tak heran banyak cewek yang mengidolakan Amber. Sejak pertama kali bergabung di girlband F(x) asuhan SM Entertainment ini mulanya banyak yang tidak percaya bahwa Amber adalah seorang Wanita karena wajahnya yang tampan seperti pria dan juga gaya berpakainannya, namun jangan khawatir Amber masih normal seperti cewek pada umumnya, dia menyukai laki-laki. 

2. Tina Supanard Jittaleela



Dari info yang aku ambil katanya cewek yang tinggi badannya 170 cm ini  bermain dalam film yang berjudul Yes Or No yang memang booming banget sehingga membuat popularitasnya langsung melambung, dan juga menjadi icon fashion tomboy di Thailand. Ia juga pandai dalam bermain gitar. Dan katanya sih dia Normal seperti cewek dan tidak menyukai sesama jenis. 

3. Annindy Ann (Napaphat Chamcoy)





Nah berbeda dengan Amber atau Tina, kalau Ann ini mempunyai pacar seorang cewek. Ann berasal dari Bangkok,Thailand. Cewek kelahiran 1994 ini mulai terkenal setelah bermain dalam film yang berjudul Fingering. Dan semakin lebih dikenal lagi setelah film nya yang kedua berjudul TomGay dirilis.

Foto Ann dengan pacarnya : 



4. Pang Potjanee Seeviriyakul





Kalau tentang info cewek yang satu ini aku kurang tau tapi dia juga salah satu pemain film Fingering bareng sama Ann. Ia kelahiran 1990. Dia berasal dari negeri Gajah Putih (Thailand). Pang juga merupakan pemenang Mr.@Tom Act 2009. Oh iya dia juga sudah mempunyai seorang pacar yang berjenis kelamin perempuan bernama Pagee Pattarapagee

Ini foto-foto dia sama pacarnya : 






 5. Yachen Xing






Ketampanan cewek satu ini sudah tidak diragukan lagi karena ia dijuluki "Gadis Paling Tampan Dalam Sejarah" oleh situs internet Cina. Yachen adalah orang Cina. Ia seorang siswi sekolah animasi di Fujian Agriculture and Forestry University & School of Arts. Dengan tinggi badan 173 cm, tubuh kurus, dan gaya yang tomboy semakin membuatnya terlihat seperti seorang pria. Ia sukses berkarir sebagai model pria. Dan kabarnya juga dia sudah memiliki seorang kekasih perempuan.

Sekian post aku tentang cewek-cewek tampan yang bisa bikin cewek jadi salfok yaaa 😁

Oh iyaa kalau ada yang mau kepoin owner boleh follow ig yaa @farahhnva. Soalnya kemarin sempet ada yang nanya2 siapa pemilik blog ini.#Curhatsedikit 😅 Atau kalian mau nanya2 tentang blog ini juga boleh, nanya2 tentang owner juga boleh, dengan senang hati akan owner balas 😀

Anyeong Moys! ^v^ 

1 comment: